Hits

23 Jun 2012

Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja


Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja  .… semua isinya akan sia sia …. 

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja dalam lemari atau pajanglah seperti lukisan bahkan andapun belum tentu tahu apa bacaannya.  

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berniat meraih gelar koruptor . Isinya akan sia-sia karena anda akan mengacuhkannya. Anda akan terbiasa meraih segalanya dengan cara haram sekalipun, menari dengan gembira diatas kesengsaraan orang lain.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berdagang secara curang. Isinya akan sia-sia karena anda akan mengakalinya. Isinya yang mengingatkan supaya “ pas dan memenuhi takaran ” menjadi tak menguntungkan dibandingkan dengan kerakusan laba sesaat atau upaya menghindari dari kerugian.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda telah mampu mengalahkan Al Quran dengan ucapan dan petuah lisan manusia. Dengan lisan anda toh orang lain mampu mengikuti anda apalagi ditambah dengan jabatan dan harta, semua manusia telah berada dalam genggaman.  Andapun dapat dengan mudah memutarbalikkan kebaikan dan keburukan.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berminat menjadi agen kemaksiatan, gemar membuat jaringan-jaringan kejahatan dan merasa aman jika orang lain ketakutan.

Pada saatnya manusia akan menangis, menjadikan Al Quran tidak berguna. Bahkan jagoan padang pasir Umar bin Khattab menjadi tidak berdaya dihadapan Al Quran. Lantunannya meluluhkan hatinya, dengannya ia mampu berubah haluan menjadi andalan baginda Rasulullah SAW.

Pada saatnya manusia akan merugi telah meninggalkan Al Quran. “Titipan Allah SWT” melalui khattamul anbiya ini menjadi pedoman bagi manusia agar bahagia dunia dan akhirat. Menangislah telah mencampakkannya … semoga kita senantiasa mendapat hidayah-Nya melalui Al Quran yang mulia.


Terima kasih telah membaca artikel  Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja

8 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Tulis komentar dan saran dengan bijak, bersama kita menebar manfaat dan kebaikan.