Blogger Link

23 Jun 2012

Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja


Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja  .… semua isinya akan sia sia …. 

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja dalam lemari atau pajanglah seperti lukisan bahkan andapun belum tentu tahu apa bacaannya.  

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berniat meraih gelar koruptor . Isinya akan sia-sia karena anda akan mengacuhkannya. Anda akan terbiasa meraih segalanya dengan cara haram sekalipun, menari dengan gembira diatas kesengsaraan orang lain.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berdagang secara curang. Isinya akan sia-sia karena anda akan mengakalinya. Isinya yang mengingatkan supaya “ pas dan memenuhi takaran ” menjadi tak menguntungkan dibandingkan dengan kerakusan laba sesaat atau upaya menghindari dari kerugian.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda telah mampu mengalahkan Al Quran dengan ucapan dan petuah lisan manusia. Dengan lisan anda toh orang lain mampu mengikuti anda apalagi ditambah dengan jabatan dan harta, semua manusia telah berada dalam genggaman.  Andapun dapat dengan mudah memutarbalikkan kebaikan dan keburukan.

Al Quran tidak berguna, tinggalkan saja jika anda berminat menjadi agen kemaksiatan, gemar membuat jaringan-jaringan kejahatan dan merasa aman jika orang lain ketakutan.

Pada saatnya manusia akan menangis, menjadikan Al Quran tidak berguna. Bahkan jagoan padang pasir Umar bin Khattab menjadi tidak berdaya dihadapan Al Quran. Lantunannya meluluhkan hatinya, dengannya ia mampu berubah haluan menjadi andalan baginda Rasulullah SAW.

Pada saatnya manusia akan merugi telah meninggalkan Al Quran. “Titipan Allah SWT” melalui khattamul anbiya ini menjadi pedoman bagi manusia agar bahagia dunia dan akhirat. Menangislah telah mencampakkannya … semoga kita senantiasa mendapat hidayah-Nya melalui Al Quran yang mulia.


Terima kasih telah membaca artikel  Al Quran tidak berguna … tinggalkan saja

8 komentar

Ants Kaka 28 Juni 2012 08.37

bacaan nya yang menarik banget sob,,, ane lahap ampe abis,,, mantab ..

Imron 2 Juli 2012 12.24

Semoga kembali terlahir, orang-orang yang memiliki karomah tinggi, sehingga kemurnian beragama kembali subur, mantab ulasannya Sob.

sigit suhandoyo 2 Juli 2012 17.13

bagus pa'de ringkas tapi penuh hikmah

Misbahudin 6 Juli 2012 07.26

sangat menarik sob.Setelah saya baca memang ada benarnya.sekedar tambahan sob(mungkin keluar dari jalur artikel diatas).Seharusnya pemerintah melarang AL-QUR'AN elektronik masuk ke indonesia.Itu adalah akal-akalan barat agar anak-anak kecil tidak keluar mengaji kepada kyai dan ustad,mereka(anak kecil)hanya digurui oleh mesin buatan barat.Kalo sobat berkenan buat postingan seperti ini. :D
saya akan mendukung :D

Darma Wajah 6 Juli 2012 16.39

for all, hanya menshare ilmu saya yang masih cetek ini. mudah2 an masih ada iman di dada ini ditengah hiruk pikuk pergumulan dunia ha ha hi hi

Ario Antoko 23 September 2012 10.02

baca lah quran dgn translatenya, jadi paham artinya

jangan baca quran terburu-buru, apalagi kalau ga paham maknanya

Maz Brams 27 November 2012 12.58

artikel yang sangat bermanfaat.. semoga yang baca ini sadar akan pentingnya membaca, menghayati, dan mengamalkan apa yang terkandung di dalam al qur'an.. Lanjutkenn sob!!

nina aysiana runny 22 Juli 2017 01.16

PERIKANAN DAN KELAUTAN
PENYULUH PERIKANAN
KOMUNITAS PERIKANAN
SANG PEMIMPIN
PETERNAKAN
PERJALANAN HIDUP
AUTO_PENYO

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Tulis komentar dan saran dengan bijak, bersama kita menebar manfaat dan kebaikan.